Mai LophLy ^o^v

Mai LophLy ^o^v

My Husband ^o^

My Husband ^o^

Selasa, 25 Mei 2010

Gak Bisa Tidur :(

"SUPERJUNIOR"

dibentuk waktu tahun 2005, Super Junior'05 hanya memiliki 12 member : Leeteuk, Heechul, Hankyung, Shindong, Yesung, Kangin, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Kibum, dan Ryeowook.


Dan tahun 2006 tepatnya tanggal 6 November 2006, Kyuhyun masuk sebagai member ke 13. dan dia merupakan Magnae di SuJu. Nama Super Junior'05 pun di ganti menjadi SUPERJUNIOR.

Masalah demi masalah mulai bermunculan. Anti SuJu pun ada dimana-mana sejak kedatangan 2 member China (Zhoumi dan Henry) yang masuk kedalam Sub group SuJu-M (Mandarin).
Kibum, tiba-tiba memutuskan ingin fokus di dunia akting. >,<

Seperti belum bosan, masalah itu datang lagi. kali ini yang terlibat masalah adalah Kangin si raccoon.
perkelahian di bar adalah awal dari semuanya, di susul dengan munculnya sebuah foto dia bersama seorang cewek di sebuah bar (juga), lalu kasus tabrak lari adalah akhir dari semuanya. 3 masalah di lakukan kangin, hingga dia akhirnya di-haitus-kan dari berbagai macam job, mulai dari DJ, akting, tampil bareng SUJU, dll.
ELF berharap kasus Kangin adalah masalah terakhir untuk SUJU, tapi kenyataan berkata lain.


Desember 2009, dunia perSUJUan dan ELF dikagetkan oleh Hankyung. dia mengajukan surat tuntutan pemutusan kontrak kerja bersama SMent dan SUJU. kenapa? karena menurutnya SMent telah membuat kontrak kerja budak.

Hingga akhirnya hanya 10 member yang ikut dalam pembuatan 4jib.


Semuanya sudah selesai?? BELUM!!

waktu itu SMent tepatnya si om SooMan bilang, Kangin akan kembali bulan Februari 2010. tapi, tiba-tiba aja Kangin nulis surat di minihompy-nya. dia bilang, dia akan masuk WAMIL lebih awal, dan sekarang dia sudah mendaftarkan namanya disalah satu camp. what the hell!!
"MANA JANJI COME BACK NYA??"

"2 tahun lagi aku akan kembali bersama super junior, dan saat itu tiba kami akan kembali dalam formasi 13 orang" itu yang kangin bilang saat Fanmeeting tanggal 23 Mei kemarin.

Sumpah lu bakal balik sama suju 2 tahun lagi?? yang bener aja, taun depan Leeteuk dan Heechul wamil selama 2-3 tahun juga. Leeteuk dan Heechul baru masuk 1 tahun, masa pelatihan lu (Bc: Kangin) selesai. Leeteuk dan Heechul selasai wamil, giliran Sungmin, Shindong, Yesung yang masuk wamil. mereka selesai wamil, giliran Donghae, Eunhyuk, Ryeowook, Siwon, Kibum dan Kyuhyun pelatihan.

jadi kapan formasi 13 orang itu ada?? tunggu kalian selasai wamil? itu masih (+-) 8 tahun lagi.
saat itu tiba, umur Leeteuk dan Heechul udah 35 tahun, apa umur segitu mereka masih bisa perform??

bodo ah, gw tetep percaya sama janji yang kalian buat.
yang bisa gw lakuin cuma nunggu, nunggu waktu itu tiba, dan saat waktu itu tiba, gw tetaplah seorang ELF.


-Bini Heechul-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar