Mai LophLy ^o^v

Mai LophLy ^o^v

My Husband ^o^

My Husband ^o^

Senin, 12 Juli 2010

My Stupid Heechul

Kaga ada kerjaan, tapi sebenernya kerjaan gw numpuk, truz kenapa gw bilang kaga ada kerjaan ya?? +___+


tau ah, tangan gw gatel pengen ngepost foto-foto cacadnya ichul. fufufufu..



gw kaga ngerti maksud poto ini apa, dy upload di twit nya, tp gw males ngartiin. XD


dengan PD nya dy make boxers di kepalanya. T__T

Bukan rekayasa or editan komputer. dia beneran ciuman sm Siwon. T_T
gpp sih, daripada dia kissu2 sm cewek laen. T____________T




Di Sushow, dy dandan jadi HeeSica paz lagu GEE. ckckck... lebih cantik dari Jessica. wkwkwkkw...


"Hankyung's GirlFriend" judul foto pas foto ini di upload. AF n netizen langsung gempar, mereka blg klo HanChul tu beneran HOMO!! pengen gw robek2 tu mulut AF. >,<


Ichul Topless di film nya 'Loving u 1000 times'. T____T
gw jeles berat liat film ne, apa lagi tmn2 gw ngetagin foto2 nya. Hiks!!


Wktu foto ne gw pke bwt PP YM gw, tmn2 kampus gw pada nanya 'Lu kenapa nes? puyeng?', 'Foto lu kenapa nes? kok nutupin muka gitu?'.
kyakakaka~ mereka kira itu gw. wkwkkwkw.. segitu miripkah gw sm ichul?? XP


Zzzzzzzz~ gw kga sk poto ne. ichul kya ank cacad. >,<


penting banget ya postingan gw. ekekekekek..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar