Mai LophLy ^o^v

Mai LophLy ^o^v

My Husband ^o^

My Husband ^o^

Kamis, 26 Agustus 2010

My Shining STAR

dilangit emank ada banyak Bintang, dan ga ada yang bisa mastiin berapa jumlah bintang-bintang itu.
Bintang bersinar karena pantulan dari matahari, sama seperti bulan yang bercahaya karena pengaruh dari sinar matahari. TAPI, buat gua, ada 1 Bintang yang paling bersinar disana, yah, dilangit yang luas.
Dia bersinar bukan karena matahari, dia bersinar karena cinta dari Petals. Bintang itu bernama HEENIM!!

bintang dengan nama Heechul, yang jadi bintang favorite gue. walau gue gak tau bintang itu ada dibumi bagian mana, yang pasti Heenim Star pasti ada diantara ribuan bintang yang gue liat dilangit.





walau gue Petals, tapi gue gak ikut nyumbang untuk beli Heenim STAR. tapi, gue tetep bangga sama Petals-Petals kaya yang ikut serta buat beli Heenim Star. ^^


Heechul Petals DAEBAK!!!! ^o^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar