Mai LophLy ^o^v

Mai LophLy ^o^v

My Husband ^o^

My Husband ^o^

Minggu, 23 Mei 2010

Nosebleed o,O


Ini dia foto2 di album ke 4 yang buat gw mimisan tingkat tinggi.. wkwkkwkw..
mulai dari foto normal sampe ke foto abnormal (?) mereka.. ^o^



Kunyuk ganteng mampus dah disini.. o,O

Si ahjumma yg 1 ne udah brubah jd laki2.. ahhahaha.. *d bacok bini2 wookie*



liat foto ne, rasanya gw pengen nendang donghae n gantiin dy mluk unyuk.. fufuufufu..
napa sih unyuk doyan banget topless.. T___T



*dies* speechless gw sama foto ne.. donghae mesum bgt dah.. =P



sungmin oh sungmin, knp perut mu kotak2 kya gt?? ckckckk... *mimisan again*


ckckckck.. foto abnormal yg prtama.. hahah.. shock gw wkt lyt ne foto.. knp si unyuk bs brubah kya gni sih?? untung ichul gw kga buka2an d 4jib.. XD

MAMA!! KAWININ GUA SAMA COWOK DI FOTO INI!! wkwkkwkwkw... *capslock rusak*
iler gw tumpah paz di tag ne foto!! sumpah dah, di teukie bikin gw n temen2 gila tengah malam.. >,<
knp CK nya di munculin mulu sih teuk??
gra2 ne, gw ma tmn2 gw ngarang FF NC tw.. wkwkkwkwkw... tanggung jawab lo!! >O<


udah ah, cukup sudah kegilaan gw di foto2 4jib ne.. fufuufuf...
eia besok 4jib gw sampe ke rumah lho, kira2 random postcard sapa y yg gw dapet?? ichul kah?? apa unyuk??

ah bodo dah, dapat kyu or teuk or hae2 jg gpp.. ahahahhaha..


-Bini Heechul- ^o^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar