Mai LophLy ^o^v

Mai LophLy ^o^v

My Husband ^o^

My Husband ^o^

Minggu, 23 Mei 2010

I Miss U.. HanChul 4eva ^_^



Ada seorang sahabat..

Bahasa Koreanya buruk, tapi bahasa mandarinnya sangat amat baik.

Dalam bernyanyi ia biasa, tapi tariannya luar biasa.

Aku menyukai kucing, sedangkan dia ? dia lebih memilih seekor anjing

Aku payah dalam memasak, tapi dia bisa melakukannya dengan baik.

Hampir setiap hari aku memaki orang, tapi dia hanya tertawa melihat tingkahku

tapi..

waktu berlalu, dan aku tidak pernah bersikap baik padanya ㅋㅋ

Maafkan aku….

Karena aku tidak pernah beriskap baik padamu saat kau masih ada disampingkuㅋㅋ

Aku bukan tipe orang yang akan mengasihani diri sendiri

Hanya minum sambil membiarkan air mata ini jatuh menetes ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

Adalah hal yang sangat membahagiakan, dan sangat berharga ketika kita memiliki seseorang disamping kita..

Meski sudah dewasa , rupanya aku masih belum memahami hal itu

Tapi…

Sudah terlambat …Aku tahu sekarang ..sungguh..ㅋㅋㅋㅋ

Aku harap, kata –kata ini tidak sia –sia ^-^

I Miss U..

tampaknya aku akan menulis kata-kata ini sekarang (-┏)

Aku ..yang bahkan tidak pernah menangis ketika berakting adegan sedih
sekarang mengeluarkan airmata yang sangat panas



source : Kim Heechul’s twitter
translated by evanesco @sj-world.net


ternyata suami gw bener2 kangen 'suami'nya.. (?)

gw jg kangen hangeng chul... T___T

gara2 kasus pemutusan kontrak kerja sama SMent, Hankyung ga muncul di 4jib n dia capcus ke negara asalnya. dia ninggalin Suami gw di korea yg akhirnya menjanda.. T___T


Hankyung yang punya nama china Hangeng anak dari Ny.Han yang punya toko dumpling di china, adalah orang yang selalu setia masakin ramen untuk Heechul, orang yang rela bangun pagi n masak nasi goreng beijing untuk sarapan semua member, orang yang mau aja di bego-begoin Heechul buat motoin dia yang lagi mandi.. o,O *mimisan* >O<

orang yang jadi korban ajaran bahas2 kasarnya Heechul. :D


walo gak ada lagi embel-embel SUPERJUNIOR di depan nama Hankyung. walo suaranya cuma muncul 18detik disalah 1 lagu di 4jib. walo mukanya gak ada di cover 4jib. walo dia gak akan pernah tampil bareng suju. gua bakal tetep dukung Hankyung, gua akan jd AF Hankyung, karena Han pernah jadi bagian dari SUPERJUNIOR. dan gua tetep percaya sama kalimat 13ELIEVER THEIR PROM15E.

suatu saat 13 member itu bakal kembali, walo 2 tahun lagi, 5 tahun lagi, atau sampai umur mereka 40thn. mereka pasti bakal ketemu sebagai member SUPERJUNIOR.

dan sampai hari itu belum tiba, gua akan tetep jadi ELF. ^O^

LeeTeuk, HeeChul, HanKyung, SungMin, YeSung, KangIn, ShinDong, DongHae, EunHyuk, SiWon, RyeoWook, KiBum, KyuHyun + Henry, ZhouMi.

3 nama udah ilang, tapi SuperJunior gak akan pernah ilang.. yeongwonhi.. ^____^


-Bini Heechul- +____+

Tidak ada komentar:

Posting Komentar