Mai LophLy ^o^v

Mai LophLy ^o^v

My Husband ^o^

My Husband ^o^

Minggu, 23 Mei 2010

SMent SIALAN!!!!!!!!!

sesuai judul, SM entertainment itu mank bener2 sialan.

gw lupa tanggal brp 4jib liris.. wkwkkw.. *babo*

4jib di bagi jadi 2 versi, A dan B. katanya Versi A yang dinilai untuk award nanti.
Ok! semua ELF udah mulai deg-degan berapa member yang muncul di cover 4jib versi A itu. dan ternyata cuma ada 10 member disana.

gw pun akhirnya PO CD ke korea. walo cuma dapet CD, poster, n random postcard. knp sih postcard-nya random? knp gak 13 postcard? gw gak ngerti jalan pikiran om-om girang bernama Lee SooMan itu.


cover Versi A.


gossipnya 4jib versi B itu bakal beda dari versi A. katanya bakal ada behind the scenes selama pembuatan 4jib. ok! gw pun merencakan untuk PO 4jib versi B.

tiba-tiba temen gw ngetag cover 4jib versi B, emank sih cover A n B itu beda. karena di versi B ada 12 pasang kaki. 12 pasang loh!! n brengseng-nya muka 2 orang yang punya tu kaki dihalangin sama member didepannya. >,<

sampe sekarang gw kaga tau tu kaki punya sapa. kangin kah? kibum kah? hankyung kah? atau henry n zhoumi?

ternyata yang beda itu cuma covernya aja, lagu-lagunya tetep sama kaya di versi A n tetep dapat random postcard.. >,<

Cover versi B


kalo gini critanya, rasanya gw pengen ngidupin si amrozi lagi buat ngeBOOM kantor SMent.
tapi, oppadeul-nya gw ungsiin dl d rumah.. wkwkkwkw..


-Bini Heechul-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar