Mai LophLy ^o^v

Mai LophLy ^o^v

My Husband ^o^

My Husband ^o^

Rabu, 14 Juli 2010

I'm Happy Tonight ^o^

Hyaaaaa~~ malem ne gw bener2 seneng. :D
cuz member SUJU pada online semua.. gila, mereka bisa kompak gitu online nya. ckck.
gw rasa semua ELF bakal mimpi indah ni malem. ^O^v


pertema Laki gw online, dia bilang papa-nya ultah hari ini. 김희철 아버지 생신입니다

satu jem kemudian giliran Sungmin yg online, dia post 대전으로 가고잇어요~전주에서 생각보다 늦게끝나서 대전에 늦을꺼같아요 이해해줄꺼죠??얼른 날아갈게요~~ (kaga tau artinya ap. males ngartiin.)

post-an keduanya 대전 우리 사촌 빛나네 고기집에 밥먹으러왔다!!진짜 완전맛있다!형님께서 개발하신 고기...안먹어본사람은 모른다!!!빛나 다음주 목요일에 첫아이를 낳는다..순산하길~ 대전에 올기회가 있는분들은 들러보길 추천한다!

ini foto yg di upload Sungmin di Twitternya


sekarang giliran Donghae yg online sekitar jam setengah 9 malem

시원이랑 지금 태국에서 CF기자회견^^ 지금은 비행기 타고 태국 지방으로 이동... 오늘은 하루가 정말 길다...잠자고 싶다 ㅎㅎㅎ


모두 담을수 없는 태국의 ELF 항상 태국 올때마다 정말 많은 분들이 사랑해 주시고 반겨 주셔서 정말 감사합니다.몇천명의ELF여러분들 집에 조심히 들어가세요^^


abis si Donghae post foto ke dua-nya, si Heechul malah ngomen 태국갔어?, dia kga tau kalo Donghae lagi di Thai. gubluk abis kan. -_-

dan si Sungmin juga kga percaya kalo Hae di Thai, 태국갔어?? .....2
ckckck.. mereka mank aneh, tinggal di Dorm yg sama tapi saling kaga tau. +__+

Donghae pun bales tweetnya Heechul: ㅋㅋㅋ 장난해?!! n ke Sungmin juga: 장난하냐고!! ㅎㅎ

Ichul bales tweet Hae: 말을 하고 다녀야알지 멍청아ㅋㅋ담부턴 말하고 가

n dia langsung update statusnya: 아 심심한데 진짜 만날 사람 없네ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

Donghae bales komen Ichul: 집에 사람이 없는게 안보여?? 그것도 형 동생인데 ㅎㅎㅎㅎㅎㅎㅎㅎㅎㅎㅎㅎㅎㅎㅎㅎㅎ 내가 고양이 보다 못해? 고양이 좀 안보이면 그렇게 찾으면서 ㅎㅎ

Donghae n Heechul maen mention2an deh, buat gw mabok. +__+

Mention terakhir yg Heechul kasih ke Donghae: 당근 집에 사람이 있는지 없는지 모르지!! 내가 집엘 안들어가니까!!ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ고양이만도 못하다니(-┏) 그럼 너도 네발로 다녀 맨날 찾아줄게

Sekarang giliran si pendeta Siwon yang online tweet pertamanya: Holy spirit came to thailand today morning! :D !



Dan sekarang dia mulai berkotbah di tweet ke duanya: God bless in Thailand ♥ !! Thanks for your Love.. :) God please protect them more and more!

foto yg dia post sm kya Hae. -_-

si Siwon ud off, sekarang giliran Ahjussi Leeteuk yg online. +__+
tweet pertamanya: 새슈키라현수막!감사합니다!

Tweet kduanya : ㅋㅋㅋ
tweet ketiga Leeteuk: 새로운현수막과함께!!기여운척하며....ㅋㅋ

Fotonya cuma itu aj yg dia post. >,<

ELF langsung heboh pas Teuk online, banyak ELF yg mention Teuk buat nyuruh Unyuk onlen.
bukanya Unyuk yg onlen, tapi malah kopel nya si DOnghae yg onlen lagi. grrr~~

Donghae mention gini ke Leeteuk: 특이형 보고싶오오오오오
Wkwkwkwkw~ kocak bgt dah mahluk yg stu ntu.. :D

Akhirnya yg di tunggu2 muncul juga. (??)

MONYET ONLINE!!! KYAAAAA~~ *Ganyante

poto yg di upload Unyuk sama kaya Leeteuk, n dia nulis gini di statnya: 현수막 새로 와따아아아아!!!^0^ 매일 밤 10시부터 12시까지 함께해요~ 슈퍼주니어의 키스더 라디오!!!!!

hari ini, 6 dari 9 member yg punya Tweet pada online... moga besok, ada brita baik dah. *ga nyambung*
wkwkkwk..

udah ah, gw ud disuru off.. :((

Tidak ada komentar:

Posting Komentar