Mai LophLy ^o^v

Mai LophLy ^o^v

My Husband ^o^

My Husband ^o^

Jumat, 09 Juli 2010

For Him!! ^o^

Gw gak tau harus nulis apa, otak lagi kosong. Cuma kalimat ini yang bisa gw tulis, deretan kalimat yg gak berarti, barisan kalimat pendek yg menggambarkan perasaan gw saat ini, kumpulan kata-kata yg gw tulis beberapa menit lalu. Hanya ini yg mampu gw kasih buat 'dia', tanpa hadiah, dan juga tanpa kartu ucapan yg gw kasih untuknya. Mianhae. (;_;)




10 July 2010, 00:42

"Pria itu, dia yang selalu membuat hatiku berdetak tidak karuan. Pria yang bisa membuat aku salah tingkah, walau hanya melihat tingkah lakunya. Dan hari ini merupakan hari special untuknya, hadiah apa yang bisa aku berikan? Tidak ada! Aku bukan orang kaya yang mampu memberikan hadiah-hadiah mewah untuknya. Aku hanya mampu memberikan ucapan ‘Saengil Chukahae’ yang tidak akan pernah terdengar olehnya, sekeras apa pun aku berteriak, dia tidak akan mampu mendengarnya, walau pun pita suaraku putus, dia tetap tidak akan mendengar ucapan selamat ulang tahun dari ku. Aku hanya mampu memberikannya sebuah doa, doa tulus dari hatiku. Doa agar dirinya selalu bahagia dan sehat. Doa agar ada seseorang dengan tulus menyayanginya yang mampu menyeka airmatanya, dan mampu memberikan bahunya saat dia terpuruk. Doa agar dia tetap menjadi orang yang special bukan hanya untukku, tapi di mata setiap orang. Doa agar dia selalu mempunyai ketulusan hati."



Hey! Kamu! Ya, kamu!!! Kim Heechul!! Sekarang umur kamu sudah 28 tahun, apa sekarang kau bahagia?? Apa sudah ada orang yang special di umurmu sekarang?? Aku tidak peduli, asal kau bahagia, siapa pun orang itu, aku berterimakasih padanya, karena dia bisa membuatmu bahagia, dan melengkapi hidupmu.

Saengil chukahae Kim Heechul. i hope u will always healthy. ^_^
Na Neol Yeongwanhi Saranghanda. ^o^v
-Bini Heechul-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar